Jumat, 21 Juli 2017

Productivity Protips: How To Accomplish More Throughout Your Day

Mari kita mengatasi gangguan. Ini mudah salah satu faktor terbesar dalam kehilangan produktivitas. Apa yang bisa Anda lakukan untuk menyingkirkan gangguan ini? Pertama, matikan sebagian notifikasi. Teknologi modern adalah tentang memberi kita info penting segera setelah itu relevan. Anda tidak dapat memiliki cukup dari itu dan Anda akan terus mencari lebih, seperti media sosial, email Anda, berita pemberitahuan, dan semacamnya. Ini menidurkan indra Anda untuk berpikir bahwa mereka pantas mendapatkan perhatian segera; Ini kembali ke pentingnya versus diskusi mendesak dari artikel sebelumnya. Jika notifikasi ini benar-benar penting bagi Anda, cukup matikan petunjuk suara dan suara yang terdengar kemudian periksa mereka selama waktu istirahat Anda, dan lakukan untuk hari itu. Ini akan menghemat banyak waktu karena Anda bisa melihat lebih banyak sekilas daripada perlahan diberi sedikit informasi.

Selanjutnya, jangan membebani diri sendiri. Anda mungkin memiliki ratusan hal yang harus dilakukan, tapi kunci untuk melakukan semuanya adalah berfokus pada beberapa hal spesifik setiap hari dan menyelesaikannya. Ya, ini akan meninggalkan tugas lain yang tergantung tapi multi-tasking berarti kurang fokus dan sangat sedikit kemajuan untuk setiap tugas. Jika Anda mencoba melakukan multitask, satu hal mengarah ke hal lain dan yang lainnya dan pada akhirnya, tidak ada yang benar-benar terlaksana, atau bahkan lebih buruk lagi, lebih banyak pekerjaan ditambahkan daripada dilakukan. Sempit fokus harian Anda hanya pada beberapa tujuan pada satu waktu dan dapatkan yang terlaksana.

Terkadang solusi terbaik adalah mengabaikan beberapa hal. "Abaikan" adalah kata yang agak menjijikkan, tapi jika Anda tidak belajar memperlambat efek gangguan pada pekerjaan Anda, tugas penting Anda tidak akan menerima perhatian yang pantas mereka dapatkan. Belajarlah untuk menunda melakukan hal-hal yang tidak perlu segera dilakukan demi kepentingan tugas penting Anda. Selama Anda tidak menumpuk jadwal Anda dengan tidak sehat sebelum tenggat waktu, prosedur ini tidak akan benar-benar mengubah hasil akhirnya karena tugas akan selesai dengan baik.

Takeaway Penting: Gangguan mudah menjadi salah satu faktor terbesar dalam menghancurkan produktivitas Anda. Beberapa gangguan yang umum termasuk notifikasi atau rantai kerja yang berasal dari multitasking. Untuk pemberitahuan, matikan saja lalu periksa semuanya sekaligus saat istirahat atau waktu luang di tempat lain. Jika Anda mencoba melakukan multitask, Anda tidak akan banyak mendapatkan banyak karena kurangnya fokus, dan dalam kasus terburuk, Anda akan menciptakan lebih banyak pekerjaan untuk diri Anda daripada yang Anda mulai.

Hanya fokus pada beberapa tugas setiap hari dan perlahan membangun sekumpulan tanda centang daripada mengecek semuanya sekaligus. Terkadang, Anda seharusnya mengabaikan hal-hal yang bisa ditunda untuk nanti. Selama Anda merata mendistribusikan jadwal Anda, apa yang akan dilakukan sekarang dan apa yang akan dilakukan nanti tidak masalah karena semuanya akan selesai. Semuanya tidak perlu terjadi dalam sekejap, jadi luruskan dirimu dan selamatkan kewarasanmu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Let’s tackle distractions. These are easily one of the biggest factors in a loss of productivity. What can you do to get rid of these distractions? Firstly, turn off most notifications. Modern technology is all about giving us important info as soon as it’s relevant. You just can’t have enough of it and you’ll keep looking for more, such as social media, your email, news notifications, and such. These lull your senses into thinking that they deserve immediate attention; this goes back to the importance versus urgent discussion from the previous article. If these notifications are actually important to you, just turn off the audible and visual prompts then check on them during your break times, and be done for the day. This will save you a lot of time since you can see more at a glance rather than slowly being fed little bits of information.
Next, don’t overburden yourself. You might have hundreds of things to do, but the key to doing them all is to focus on a few specific things on a daily basis and complete those. Yes, this will leave the other tasks hanging but multi-tasking means less focus and very little progress for any of the tasks. If you try to multitask, one thing leads to another and another and at the endof the day, nothing has really been accomplished, or even worse, more work was added than done. Narrow down your daily focus to only a few goals at a time and get those accomplished.
Sometimes the best solution is to simply ignore some things. “Ignore” is a rather nasty word, but if you don’t learn to slow down the effects of distractions on your work, your important tasks won’t be receiving the attention that they deserve. Learn to postpone doing things that don’t need to be done immediately in favor of your important tasks. As long as you aren’t unhealthily stacking up your schedule before deadlines, this procedure won’t really change the end result since the tasks will be finished either way.
Important Takeaways: Distractions are easily one of the biggest factors in ruining your productivity. Some common distractions include notifications or the chain of work that comes from multitasking. For notifications, just turn them off then check on them all at once during designated breaks or free time elsewhere. If you try to multitask, you won’t end up getting much done due to a lack of focus, and in the worst cases, you’ll create more work for yourself than you started with.
Just focus on a few tasks on a daily basis and slowly build up a bunch of check marks rather than checking off everything at once. Sometimes, you should simply be ignoring things that can be postponed for a later date. As long as you evenly distribute your schedule, what gets done now and what gets done later doesn’t matter since it’ll all be done anyways. Everything doesn’t need to happen in an instant, so just pace yourself and save your sanity.

Share this

0 Comment to "Productivity Protips: How To Accomplish More Throughout Your Day"

Posting Komentar