Minggu, 09 Juli 2017

Kunci Jawaban Anime Quiz Agate Labs

Kamu suka anime? hafal banyak karakter dari banyak anime? yakin? kalau begitu game Anime Quiz ini cocok buat kamu yang suka menebak nama karakter dari suatu anime. ya, di game ini gambar karakter akan ditutup oleh kotak kotak dan kita sebagai pemain ditantang untuk dapat menjawab nama karakter yang ditanyakan dengan membuka kotak gambar sesedikit mungkin! WOW, bagaimana bisa ya? pasti asik sekali!
Tentunya semakin sedikit kotak yang dibuka, maka reward koin yang bisa kita dapatkan akan menjadi lebih banyak. Koin koin itu nantinya akan dapat digunakan untuk bantuan, seperti membuka 1 huruf jawaban, dan menghilangkan semua huruf yang tidak diperlukan. Bisakah kamu menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh game anime quiz dari agate labs ini?
Selain menebak nama karakter dari serial anime, kita juga ditantang untuk dapat menjawab karakter dari game Indonesia lho! selain tahu akan karakter anime diluar sana kita juga bisa tahu bahwa Indonesia juga memiliki karakter karakter yang gak kalah keren sama budaya jepang, siapa tahu setelah tertarik sama karakter Indonesia kita menemukan game Indonesia yang kita suka. Untuk dapat memikat hati kita, Agatelabs memberikan koin double untuk setiap karakter game Indonesia yang berhasil dijawab lo. Uda, tidak perlu berlama lama langsung saja download gamenya di:


Gimana? sudah berhasil menjawab pertanyaan anime yang disediakan? jika belum jangan bersusah ataupun berkecil hati karena GameTutorialIndonesia akan membantu memberikan jawabannya sebagai berikut dibawah ini:


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 1


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 2


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 3


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 4


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 5


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 6


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 7


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 8


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 9


KUNCI JAWABAN ANIME QUIZ AGATE LABS LEVEL 10

Share this

0 Comment to "Kunci Jawaban Anime Quiz Agate Labs"

Posting Komentar