Kamis, 20 Juli 2017

Pitching Start-Up 3 Menit Terbaik Untuk Kamu Lihat!


Video itu bahkan tidak memperlihatkan betapa kerennya pitching ini secara keseluruhan. Saya berharap Anda bisa melihatnya secara langsung. Rekaman tidak bisa menangkap apa yang dirasakan semua orang di ruangan itu: kebutuhan untuk memperhatikan selama tiga menit berturut-turut.

Setiap kali saya kembali dari konferensi teknologi, teman dan kolega saya ingin tahu apa yang menjadi sorotan utama. Biasanya saya memberi mereka ringkasan makanan, pembicara, dan cuaca setengah hati. Tapi tidak kali ini.

Saya berada di Startupfest minggu ini di Montreal dan hanya ada satu hal yang ingin dibicarakan orang. Bukan makanannya (ada truk makanan), speakernya (semua orang baik tapi tidak ada yang benar-benar menonjol), atau cuaca (campuran matahari dan hujan). Itu adalah Willie G.

Willie G mencuri pertunjukan itu. Ada kompetisi tiga menit, dan startups semua garis berada di atas panggung untuk mencari nasehat dan pendanaan. Tapi Partai Willie G on Demand adalah satu-satunya lapangan yang bisa disebut namanya di konferensi tersebut.

Sulit untuk memikat penonton dan menyimpannya setelah beberapa detik pertama, terutama jika diizinkan (dan terkadang bahkan didorong) untuk menggunakan perangkat mereka. Tapi Anda tahu Anda menang saat orang berhenti mengutak-atik laptop dan ponsel mereka untuk menonton panggung, atau lebih baik lagi, memposisikan ulang perangkat seluler mereka untuk memfilmkan apa yang Anda lakukan.

Anda bisa mengatakan bahwa ini bukan saat pertama Willie G melempar. Di sini dia membuat nada satu menit pada pertengahan April:
Sebuah perkembangan yang cukup hebat hanya dalam 3 bulan

Share this

0 Comment to "Pitching Start-Up 3 Menit Terbaik Untuk Kamu Lihat!"

Posting Komentar