Rabu, 12 Oktober 2016

Roket Raket Devlog #4 - New Packaging

Sudah lama tidak update tentang Roket Raket, oke, jadi Card Game roket raket baru saja selesai melakukan produksi kedua setelah dulu melakukan produksi untuk persiapan IN.GAME dan box roket raket habis tak tersisa setelahnya. Kali ini Roket Raket di produksi untuk persiapan event Surabaya Boardgame Market (disingkat SUBOGAMA) yang akan diadakan pada tanggal 14-16 Oktober 2016 bertempat di Ciputra World.



Pada proses produksi kali ini, ada hal yang membuat cetakan Roket Raket terbaru lebih menarik dan rapi, yaitu plastik pembungkus Roket Raket!! Yeay! akhirnya, setelah keinginan untuk membungkus box Roket Raket muncul sejak awal produksi pertama, pada proses kedua ini tersampaikan juga.



Sekarang masing masing box Roket Raket terlihat baru, memiliki daya jual lebih tinggi, dan paket card game di dalamnya juga lebih terjaga. Untuk plastik sendiri menggunakan platik shrink wrap yang dapat mengkerut ketika terkena panas, dan pemanasnya kami cukup menggunakan hair dryer yang cukup panas sehingga plastik mampu mengkerut dan membungkus kotak Roket Raket Card Game ini dengan baik.

Roket Raket Card Game adalah permainan kartu dengan target keluarga yang mudah dan asik untuk dimainkan 2 atau 4 orang. Dengan mengusung tema bulu tangkis, permainan ini benar benar menerapkan aturan aturan dasar yang ada pada bulu tangkis.
Dalam 1 kotak Roket Raket, pembeli akan mendapatkan:
  • 75 kartu
  • Rulebook cara bermain
  • Scoreboard
Harga 1 box Roket Raket hanya Rp. 120.000,-
pemesanan bisa menghubungi

SMS, Telegram, LINE:
+6285645422682

atau via Facebook ke:

Share this

0 Comment to "Roket Raket Devlog #4 - New Packaging"

Posting Komentar