Kamis, 31 Maret 2016

Roket Raket Devlog #1

Selain posting tentang informasi dan tutorial tentang dunia game, aku juga akan posting devlog tentang project yang sedang aku kembangkan. Maksudnya biar aku ga dicap cuma ngomong aja, uda banyak kasi teori kasi wawasan tapi kok gabisa menerapkan sendiri pada game sendiri

ok, jadi ini adalah card game pertama buatanku yang akan segera rilis (amin)
untuk art sudah selesai, tapi mungkin masih perlu sedikit perbaikan disana sini, judulnya adalah ROKET RAKET



Setelah melalui berbagai rintangan, akhirnya hasil print out versi bagus berhasil dibuat untuk prototype final, dengan menggunakan laminasi UV yang cocok untuk card game. Laminasinya membuat kartu terasa licin, nyaman ketika dipegang dan lancar ketika dikocok. Untuk penghitungan skor / nilai kami sudah berhasil membuat scoreboard berdasar kalender duduk yang di custom sehingga tampak seperti dibawah ini.


Komponen komponen yang ada dalam card game Roket Raket ini adalah:
1 papan scoreboard
55 kartu aksi
20 kartu spesial

permainan roket raket cukup mudah dan dijelaskan dalam gambar dibawah ini


Permainan roket raket dapat dimainkan oleh single (2 orang) atau ganda (4 orang 2 tim). Permainan yang cukup sederhana dan dapat untuk mengisi waktu luang.


Apakah sudah bisa dipesan?
seperti yang telah aku tuliskan diatas bahwa art sudah selesai, dan kebetulan kami baru submit untuk Expo IN.GAME Fest Jogja tanggal 24 April 2016 besok. Saat ini kami sedang riset mencari ukuran yang pas dan tempat pembuatan yang sesuai untuk membuat versi final produk ini. Kami berharap ketika kami berangkat ke jogja produk ini sudah siap untuk dijual, mungkin kami akan membuat 10 kotak dulu lalu setelah itu akan kita buka sesi pre order, hehe.

Penasaran bagaimana cara bermainnya? silahkan lihat tutorial cara bermain roket raket dibawah ini

Share this

0 Comment to "Roket Raket Devlog #1"

Posting Komentar